Peningkatan Kualitas Layanan Publik di LPKA Kelas II Yogyakarta Melalui Pembanguan Tempat Konseling dan Asesmen Yang Ramah Anak Bagi Anak Binaan
Untuk lebih meningkatkan kwalitas pelayanan publik, LPKA Kelas II Yogyakarta telah membangun fasilitas untuk layanan Konseling dan asesmen yang ramah anak bagi Anak Binaan. Fasilitas ini sebagai bentuk pemenuhan hak anak dengan mengedepankan konsep yang ramah anak, dimana memberikan tempat dan pelayanan yang terbaik bagi tumbuh kembang anak dan pemenuhan hak-hak anak.
Fasilitas Konseling dan asesmen yang baru ini dibangun dengan desain bangunan terbuka dan di tempat terbuka yang menyatu dengan alam berada di taman LPKA Yogyakarya. Dengan desain tersebut akan membuat layanan konseling dan asesmen lebih optimal karena Anak Binaan dan konselor, asesor atau Pembimbing Kemasyarakatan merasa lebih nyaman.
Dengan adanya tempat yang ramah anak akan membantu juga proses pembinaan berjalan lebih optimal karena dengan layanan konseling dan asesmen bukan sekedar mengatasi kesulitan yang dialami oleh Anak Binaan, tetapi juga berusaha agar mereka dapat mengembangkan segenap potensi yang dimilikinya.
#Kemenkumham
#KanwilKemenkumhamDIY
#LPKAJOGJA
#Iklasmengabdimelayanipasti
#PASTIWBBM