LPKA KELAS II YOGYAKARTA bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia menggelar pelatihan pelayanan prima bagi pegawai LPKA Jogja, Jumat (19/3). Kegiatan yang diselenggarakan di Aula LPKA Jogja ini diikuti oleh seluruh pegawai LPKA Jogja baik yang bertugas sebagai staf maupun sebagai anggota regu wasgakin.
Dipimpin oleh Meilia Dewi Indriyani selaku pimpinan Bank Syariah Indonesia Cabang Wonosari, memberikan tips dan triks dalam melayani konsumen. Dijelaskan oleh salah Rifan, seorang staf yang ikut dalam rombongan Bank Syariah Indonesia, bahwa pelayanan itu harus sesuai dengan SOP akan tetapi harus flexible bukan seperti robot. “Niatkan dulu bahwa apa yang kita kerjakan di kantor sebagai ibadah,” Ujarnya.
Teguh Suroso, Kepala LPKA Kelas II Yogyakarta menambahkan bahwa pelatihan ini diselenggarakan sebagai usaha untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Juga untuk menunjukkan keseriusan LPKA Jogja untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani dalam pembangunan Zona Integritas,”Ujarnya lebih lanjut.