Wonosari - Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Yogyakarta beserta Jajaran mengikuti Teleconference In House Training Bagi Petugas Pelayanan Publik yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham D.I.Yogyakarta secara Virtual terpusat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham D.I.Yogyakarta, pada Jum'at (25/06).
Dilaksanakannya kegiatan ini untuk Meningkatkan Pelayanan Prima Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Baik di Kantor Wilayah Kemenkumham D.I.Yogyakarta dan UPT (Unit Pelaksana Teknis) di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham D.I.Yogyakarta.
Dalam kegiatan ini Hadir Narasumber General Manager Hotel Royal Ambarukmo, Herman Courbois menyampaikan materi tentang Guest Service Experience 'Pelayanan Prima'. "Pentingnya setiap petugas memberikan pelayanan maksimal secara terus menerus, pelayanan yang terbaik harus dilakukan setiap saat", ujar Herman.
HumasLPKAJogja
#kemenkumhamdiy #pemasyarakatan #lpkajogja #pelayananpublik #pelayananprima #wbbm