LPKA JOGJA PERKUAT LAYANAN DAN TINGKAT KEPUASAN PUBLIK

LPKA JOGJA PERKUAT LAYANAN DAN TINGKAT KEPUASAN PUBLIK

LPKA NEWS - Demi meningkatkan kualitas layanan dan tingkat kepuasan publik, LPKA Kelas II Yogyakarta selenggarakan rapat internal untuk memetakan kekurangan dan kelemahan di LPKA Jogja. Bertempat di ruang rapat LPKA Jogja dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural beserta jajarannya, rapat ini dipimpin langsung oleh Teguh Suroso selaku Kepala LPKA Jogja (14/8).
 
Dengan memakai check list yang didapat dari Kanwil Kemenkumham D.I. Yogyakarta, terlihat beberapa kekurangan dan kelemahan yang ada. “untuk layanan disabilitas dan ruang laktasi memang belum sempurna,” Ujar Teguh. Langkah yang diambil adalah memasukkan dalam rencana penganggaran di tahun berikutnya. “Karena dana untuk pembuatannya tidak memungkinkan untuk diadakan di tahun berjalan ini,” Terangnya kemudian.
 
Sedang untuk hal lain yang menjadi kekurangan dan kelemahan LPKA Jogja dan bisa segera dibenahi, Teguh memerintahkan jajarannya untuk segera melengkapinya. “Banner-banner dan papan petunjuk serta kotak aduan segera diadakan,” Perintah Teguh menutup rapat kali ini.
 
TIM HUMAS LPKA JOGJA

PETA LPKA JOGJA

logo besar kuning
 
Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Yogyakarta
Kantor Wilayah Kemenkumham Daerah Istimewa Yogyakarta

Jl. Mgr. Sugiyo Pranoto No.37A, Rejosari, Baleharjo, Kec. Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881
02742902088

Email Kehumasan
lpkajogja@gmail.com (edit)

Email Aduan
Pengaduan.satker@kemenkumham.go.id (edit)

Hari ini308
Kemarin432
Minggu ini2475
Bulan ini6983
Total 127676

18-05-2024