LPKA JOGJA UNGKAP STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN NILAI INDEKS KEPUASAN PUBLIK

LPKA JOGJA UNGKAP STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN NILAI INDEKS KEPUASAN PUBLIK

WONOSARI - Teguh Suroso, Kepala LPKA Kelas II Yogyakarta, mengumpulkan seluruh pegawai LPKA Jogja guna membahas hasil monitoring Tim Kanwil mengenai titik merah yang muncul pada survei integritas dan indeks persepsi korupsi serta indeks kepuasan masyarakat di bulan Februari 2021, Rabu (24/2).
 
 
Bertempat di Aula LPKA Jogja, Teguh menekankan supaya seluruh pegawai LPKA Jogja berhati hati dalam mengisi survei.  Munculnya titik merah pada hasil survei diduga karena pagawai kurang cermat dalam memahami pertanyaan yang ada. “Jangan asal cepat dan sekedar menggugurkan kewajiban tanpa memahami isi dari pertanyaannya,” Ujar Teguh. 
 
Teguh juga mengungkapkan strategi-strategi untuk kembali meningkatkan nilai indeks survei yang ada. “Jumlah minimum responden setiap bulan harus terpenuhi,” Ujarnya. Pada kesempatan ini, Teguh juga menekankan pentingnya pelayanan untuk meraih WBBM. “Semua elemen harus memahami tugas nya masing masing dan memperhatikan kelengkapan pendukung sekecil apapun seperti notulen dan daftar hadir,” kata Teguh.
 
Teguh juga mendorong masing masing kasie yang ada LPKA Jogja untuk membuat inovasi yang memberikan tambahan pelayanan pada masyarakat. “Walau cuma kecil tapi memiliki esensi yang besar,” Terangnya lebih lanjut. 
 
 
 
TIM HUMAS LPKA

PETA LPKA JOGJA

logo besar kuning
 
Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Yogyakarta
Kantor Wilayah Kemenkumham Daerah Istimewa Yogyakarta

Jl. Mgr. Sugiyo Pranoto No.37A, Rejosari, Baleharjo, Kec. Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881
02742902088

Email Kehumasan
lpkajogja@gmail.com (edit)

Email Aduan
Pengaduan.satker@kemenkumham.go.id (edit)

Hari ini328
Kemarin432
Minggu ini2495
Bulan ini7003
Total 127696

18-05-2024