PERTAHANKAN PELAYANAN PRIMA SOSIALISASI DAN MONITORING DALAM RANGKA PENINGKATAN KWALITAS PELAYANAN PUBLIK DILAKSANAKAN

LPKA Kelas II Yogyakarta laksanakan Kegiatan Peningkatan Kapasitas Duta Layanan, Petugas P2U, dan Petugas Honorer  dalam rangka peningkatan kualitas layanan publik

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala LPKA Kelas II Yogyakarta Teguh Suroso, Kasubag TU, Ketua Pokja VI, delapan orang Duta Layanan, empat Petuas P2U, dan Petugas Honorer Kantor.

Kegiatan dibuka oleh Kepala LPKA, dilanjutkan dengan penguatan tugas dan fungsi bagi petugas Front Office terkait pembangunan Zona Integritas menuju WBBM. Dalam kesempatan ini ia menyampaikan tetang proses bisnis dan core bisnis LPKA, serta inovasi layanan yang diberikan LPKA Kelas II Yogyakarta.

Ia juga menyampaikan tentang kunci peningkatan kualitas pelayanan (Hospitality), diantaranya merespon cepat, senyum, ramah, sabar, displin, tulus, mendengar, peka, menghormati, membantu, tidak segan mengucapkan maaf atau terimakasih, menawarkan solusi, fokus dan dapat dipercaya.

Sebagai front office ditekankan harus memberikan pelayanan yang prima, sehingga bisa meningkatkan kualitas pelayanan publik di Lingkungan LPKA Yogyakarta. Dengan itu diharapkan pengguna layanan/ masyarakat mendapatkan pelayanan yang memuaskan.
#Kemenkumham
#KemenkumhamJogja
#KemenkumhamDIY
#LPKAJOGJA
#Iklasmengabdimelayanipasti
#PASTIWBBM

PETA LPKA JOGJA

logo besar kuning
 
Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Yogyakarta
Kantor Wilayah Kemenkumham Daerah Istimewa Yogyakarta

Jl. Mgr. Sugiyo Pranoto No.37A, Rejosari, Baleharjo, Kec. Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881
02742902088

Email Kehumasan
lpkajogja@gmail.com (edit)

Email Aduan
Pengaduan.satker@kemenkumham.go.id (edit)

Hari ini284
Kemarin432
Minggu ini2451
Bulan ini6959
Total 127652

18-05-2024