TINGKATKAN KINERJA SDM, LPKA JOGJA LAKUKAN RAPAT KOORDINASI KEPEGAWAIAN

Demi menunjang kualitas kinerja dan kebutuhan administrasi pegawai serta untuk mewujudkan PNS yang disiplin, jujur, adil, transparan dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas, Kepala LPKA Kelas II Yogyakarta Teguh Suroso menggelar rapat koordinasi bersama bagian kepegawaian bertempat di ruang rapat, Rabu (19/1/2022).

Sebagai perangkat kunci yang berperan penting dalam menjalankan program pemerintah, ASN perlu memahami secara utuh seluruh tranformasi kebijakan pengelolaan SDM sehingga dapat mendukung sistem tata kelola pemerintahan yang unggul dan berkelas dunia. Itulah sebabnya Teguh merencanakan keputusan terkait adanya mutasi internal pegawai dalam hasil rapat koordinasi tersebut.

Perencanaan lain yang disampaikan yakni adanya usulan dalam pembentukan SK Pengadministrasian Umum bagi 2 orang pegawai yang baru selesai melaksanakan pelantikan dan sumpah jabatan pada akhir tahun lalu. Rapat koordinasi kepegawaian tersebut dimaksudkan sebagai wahana untuk meningkatkan pemahaman terkait kebijakan kepegawaian yang sifatnya strategis dan pengelolaan kepegawaian sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam penyelenggaraan kepegawaian baik di LPKA Kelas II Yogyakarta.

PETA LPKA JOGJA

logo besar kuning
 
Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Yogyakarta
Kantor Wilayah Kemenkumham Daerah Istimewa Yogyakarta

Jl. Mgr. Sugiyo Pranoto No.37A, Rejosari, Baleharjo, Kec. Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881
02742902088

Email Kehumasan
lpkajogja@gmail.com (edit)

Email Aduan
Pengaduan.satker@kemenkumham.go.id (edit)

Hari ini318
Kemarin432
Minggu ini2485
Bulan ini6993
Total 127686

18-05-2024