LPKA Kelas II Yogyakarta bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia menggelar pelatihan pelayanan prima bagi pegawai LPKA Jogja, Rabu (09/03). Kegiatan yang diselenggarakan di ruang kunjungan LPKA Jogja diikuti oleh seluruh pegawai LPKA Jogja.
.
Dilaksanakannya kegiatan ini guna meningkatkan Pelayanan Prima Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di LPKA Kelas II Yogyakarta. Dalam kegiatan ini, hadir narasumber Asisten Manajer Operasional dan Layanan Bank Rakyat Indonesia cabang Wonosari, Dewi Setyawati yang memberikan tips dan trik dalam melayani konsumen. "Pentingnya setiap petugas memberikan pelayanan maksimal secara terus menerus, pelayanan yang terbaik harus dilakukan setiap saat,” Ujarnya.
.
Teguh Suroso, Kepala LPKA Kelas II Yogyakarta menambahkan bahwa pelatihan ini diselenggarakan sebagai usaha untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Juga untuk menunjukkan keseriusan LPKA Jogja untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani dalam pembangunan Zona Integritas,”Ujarnya lebih lanjut.